Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

You are hereArtikel Misi / Artikel Misi

Artikel Misi


Artikel sticky icon

Ada yang menuai karena ada yang menabur. Sama seperti gereja-gereja dan lembaga-lembaga misi yang saat ini ada karena ada orang yang bersedia meninggalkan zona kenyamanan, menyingsingkan lengan, dan bekerja keras agar firman Tuhan sampai ke ujung bumi. Lewat artikel-artikel bangsa yang kami hadirkan kepada Anda, kiranya dapat menjadi motivasi pelayanan Anda.

Apa Misi Allah di Dunia?

Pertama-tama, misi Allah adalah mendorong orang-orang untuk memanfaatkan hal-hal yang Dia sediakan untuk menghasilkan ciptaan yang baru dan baik dan untuk menata alam.

Bagaimana Amanat Agung Berhasil Dilaksanakan

"Lalu Yesus datang dan berkata kepada mereka, "Segala kuasa telah diberikan kepada-Ku, di surga maupun di bumi.

3 Cara Berpartisipasi dalam Misi (Tanpa Meninggalkan Kota)

Jemaat saya baru-baru ini mengumpulkan persembahan untuk mendanai terjemahan pertama dari tiga kitab dalam Alkitab ke dalam bahasa orang-orang Angave di hutan Papua Nugini. Sepasang suami istri yang mengerjakan penerjemahan itu telah tinggal di desa Angave selama beberapa dekade. Tidak ada jalan menuju tempat tinggal mereka. Tidak ada jaringan listrik.

Pekerjaan Global Allah

Enam Mitos Umum Tentang Misi

Orang Kristen Injili berkomitmen untuk menyebarkan kabar baik tentang Yesus Kristus sampai ke ujung bumi. Itu amanat bagi kita. Selama dua ribu tahun, orang Kristen telah melintasi budaya yang tidak sempurna untuk membawa kabar baik ini. Dan, saat ini ada orang percaya yang berasal dari lebih banyak bahasa dan bangsa daripada sebelumnya.

Misionaris Asing di Indonesia

Ditulis oleh: N. Risanti

Bagaimana Melakukan Penjangkauan Seperti Yesus

Oleh Matt Brown -- 3 Mei 2018

Injil di Asia

Kemajuan Injil di Asia selama abad terakhir ini luar biasa. Gereja-gereja Kristen bertumbuh dan berkembang di negara-negara, seperti: Singapura, Malaysia, Taiwan, dan tentu saja Korea Selatan, yang menyombongkan diri memiliki beberapa gereja terbesar di seluruh dunia. Namun, Injil juga berakar di negara-negara yang mungkin tidak kita duga.

Pelajaran Pemuridan: Pertobatan

Konsep: Ketika Yesus memulai pelayanan-Nya di bumi, tema-Nya adalah "bertobatlah karena kerajaan Allah sudah dekat". Konsep pertobatan merupakan tema yang menjadi inti dari Alkitab. Semua orang diberitahu untuk bertobat dan kembali kepada Tuhan.